Terdapat kesalahan dalam pengisian form registrasi anda.

Mengerti

Dengan mendaftar untuk layanan majoo ("Layanan") atau pun salah satu layanan dari majoo.id ("majoo") pelanggan telah setuju untuk terikat dengan syarat dan ketentuan berikut ("Persyaratan Layanan"). Setiap fitur baru atau alat yang ditambahkan ke Layanan ini juga akan tunduk pada Persyaratan Layanan. Pelanggan dapat melihat versi terbaru dari Ketentuan Layanan setiap saat di sini. majoo berhak untuk memperbarui dan mengubah Ketentuan Layanan dengan posting update dan perubahan ke situs web majoo.


Pelanggan disarankan untuk memeriksa Ketentuan Layanan dari waktu ke waktu untuk setiap update atau perubahan yang dapat mempengaruhi pelanggan. Pelanggan harus membaca, menyetujui dan menerima semua syarat dan ketentuan yang tercantum dalam Syarat persetujuan Layanan dan Kebijakan Privasi majoo sebelum Pelanggan dapat menggunakan layanan majoo. 


KETENTUAN UMUM

Pelanggan harus membaca, menyetujui dan menerima semua syarat dan ketentuan dalam Perjanjian Pengguna ini dan Kebijakan Privasi sebelum Pelanggan dapat menjadi Pengguna majoo.


PERSYARATAN AKUN

AKUN
  1. Setiap Pelanggan yang menggunakan layanan majoo dan menjadi pengguna majoo diwajibkan memberikan informasi akun yang benar, terkini, lengkap dan akurat . dan untuk mempertahankan ke aktifan dari akun tersebut pelanggan diwajibkan memperbaharui informasi akun nya yang dimana majoo dapat memastikan bahwa akun tersebut tetap benar, terkini dan akurat.
  2. Pelanggan harus berusia setidaknya 18 tahun atau lebih atau setidaknya usia mayoritas di mana pelanggan tinggal dianggap sebagai dewasa.
  3. majoo berhak melakukan verifikasi terhadap informasi yang diberikan untuk menjadi pengguna apakah itu benar karena menyangkut kebaikan si pengguna untuk mengakses layanan majoo. majoo berhak pula untuk membatasi penggunaan situs dan layanan hingga proses verifikasi selesai.
  4. Pelanggan mengizinkan majoo untuk menggunakan alamat email yang pelanggan berikan sebagai metode utama untuk komunikasi.
  5. Pelanggan bertanggung jawab penuh untuk menjaga password Pelanggan. majoo tidak dapat dan tidak akan bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan dari kegagalan Pelanggan untuk menjaga keamanan akun dan password.
  6. majoo dapat membatalkan atau menangguhkan akun Pelanggan setiap saat jika, atas kebijakan majoo, pelanggan telah melakukan pelanggaran material atau terus-menerus tidak mengikuti kebijakan majoo dan melenceng dari Ketentuan ini atau persyaratan lainnya yang berlaku di seluruh layanan majoo.
  7. Pelanggan dapat juga membatalkan akun pada layanan majoo setiap saat. Dengan mengikuti kebijakan yang ada di situs maupun di aplikasi. Jika pelanggan membatal kan sebelum akun anda telah membayar biaya bulanan atau tahunan. Jika pelanggan telah terdaftar lalu membatalkannya, majoo harus mengonfirmasi ulang dan menutup akun nya paling lambat 30 hari setelah pelanggan memintanya untuk menutup akunnya.
  8. Apabila akun dibatalkan, maka: (a) akun tersebut dapat di non-aktifkan atau dihapus; (b) semua hak pelanggan dalam Ketentuan Penggunaan akan langsung berakhir; dan (c) semua data dan konten pelanggan dapat langsung dihapus dari sistem majoo. Konten tidak dapat diperoleh kembali setelah akun dibatalkan. majoo tidak dapat dimintakan pertanggung-jawaban atas segala kerugian atau kerusakan yang terjadi akibat dari pembatalan akun pelanggan, dan merupakan kewajiban pelanggan untuk memastikan bahwa konten dan data manapun yang diperlukannya di pindahkan atau diduplikasi sebelum pembatalan akun dilakukan.


HAK DAN KEWAJIBAN
  1. majoo berhak untuk menolak layanan kepada siapa saja untuk alasan apapun setiap saat.
  2. majoo berhak untuk memodifikasi atau menghentikan Layanan untuk alasan apapun, tanpa pemberitahuan setiap saat.
  3. Pelanggan memiliki hak untuk membatalkan akun nya pada layanan pada setiap waktu, dengan cara mengikuti petunjuk yang ada pada akun pelanggan melalui aplikasi Android atau website www.majoo.com atau dengan menghubungi atau mengirimkan email kepada bagian pelayanan pelanggan (Customer Support) dari majoo. Dalam hal membatalkan akun miliknya sebelum berakhirnya jangka waktu berlangganan layanan (baik secara bulanan atau tahunan), maka pembatalan tersebut akan berlaku pada saat itu juga dan pelanggan tidak berhak atas pengembalian Biaya Penggunaan yang telah dibayarkan di muka (kecuali apabila disetujui oleh majoo).
  4. Layanan disediakan dengan basis “apa adanya” (as is) dan “sebagaimana tersedia” (as available), dan penggunaan pelanggan atasnya adalah risiko dari pelanggan sendiri. majoo akan dengan segera (dalam jam kerja normal) menangani segala permasalahan teknis yang timbul sehubungan dengan layanan.
  5. majoo semampunya berusaha untuk memperbaiki masalah yang ada dan selalu mengembangkan produk dan seluruh layanan. Namun di sisi lain, majoo tidak menjamin bahwa: (a) layanan majoo akan memenuhi kebutuhan spesifik pelanggan; (B) layanan majoo tidak akan terganggu, tepat waktu, aman, atau bebas kesalahan; (C) layanan majoo akan akurat atau dapat diandalkan; (D) kualitas dari setiap produk, layanan, informasi, atau bahan lain yang dibeli atau diperoleh oleh pelanggan atau melalui Layanan akan memenuhi harapan majoo; atau (e) setiap kesalahan dalam Layanan dari majoo akan diperbaiki.
  6. majoo tidak bertanggung jawab untuk kerugian langsung ataupun secara tidak langsung. Kemudian kehilangan keuntungan, bisnis, goodwill, penggunaan, data dan kerugian lainya bahkan kami telah memberitahu atas kejadian hal tersebut yang dihasilkan dari: (a) penggunaan atau ketidakmampuan untuk menggunakan Layanan (secara keseluruhan atau sebagian) atau malfungsi teknis; (B) biaya pengadaan barang dan jasa pengganti; (C) akses tidak sah ke, atau perubahan, komunikasi atau data; (D) pernyataan atau tindakan pihak ketiga mengenai Layanan; atau (e) hal-hal lain yang berkaitan dengan Layanan.


KEKAYAAN INTELEKTUAL
  1. Pelanggan setuju untuk tidak melakukan peniruan, menjual, ataupun penyalahgunaan layanan untuk segala keperluan komersial, kecuali bila diperbolehkan dalam Syarat dan Ketentuan yang berlaku.
  2. Dengan menggunakan layanan majoo, anda menyetujui bahwa informasi pelanggan disimpan dalam database majoo termasuk di dalamnya Data pelanggan termasuk seluruh data bisnis anda yang dilakukan melalui layanan majoo.
  3. Pelanggan setuju bahwa majoo memiliki semua hak atas kekayaan intelektual yang ada pada layanan. Pelanggan setuju untuk tidak menantang atau melakukan hal apapun yang tidak konsisten dengan kepemilikan tersebut. Pelanggan tidak diperbolehkan untuk mempublikasikan atau menggunakan merek atau logonya, kecuali dengan persetujuan tertulis sebelumnya dari majoo.
  4. Pelanggan memberikan izin yang bebas royalti, yang tidak dapat dicabut kembali, dan abadi untuk menggunakan (termasuk untuk tujuan komersial) informasi dan/atau data yang dikumpulkan oleh majoo melalui penggunaan pelanggan atas layanan, dengan ketentuan bahwa majoo akan menggabungkan (dengan data dari pengguna lainnya) atau menjadikan informasi atau data tersebut menjadi anonym sebelum menggunakannya. Selain dari hak ini, majoo tidak menuntut hak atas kekayaan intelektual lainnya sehubungan dengan informasi atau konten yang diisi oleh pelanggan pada layanan.
  5. Pelanggan dapat memberikan komentar, tanggapan atau saran tentang Layanan majoo, dan pelanggan setuju bahwa majoo bebas untuk menggunakan, memodifikasi dan menerapkan saran tersebut.